Miss World Batal Digelar di Jakarta

Miss World Batal Digelar di Jakarta
Miss World Batal Digelar di Jakarta

jpnn.com - JAKARTA - Setelah terus mendapatkan pertentangan oleh beberapa ormas keagamaan, MNC Grup akhirnya membatalkan pelaksanaan Miss World 2013 di Jakarta. Dengan demikian, Miss World 2013 tetap digelar dan seluruh rangkaian kegiatannya dilaksanakan di Bali.

Keputusan ini diambil MNC Grup setelah adanya arahan pemerintah yang meminta agar seluruh kegiatan Miss World 2013 digelar di Bali. Sebelumnya, sejumlah ormas Islam menyuarakan penolakan ajang tersebut digelar.

"Kami MNC sebagai warga yang taat hukum akan melakukannya. Jadi semenjak kedatangan mereka di Bali hingga 28 September, seluruh kegiatan Miss World akan dilaksanakan di Bali," tutur Harry Tanoesudibjo CEO MNC Group saat ditemui di MNC Tower, Senin (16/9).

Harry mengaku kecewa dengan sikap pemerintah itu karena persiapan sudah dilakukan tiga tahun. Pemerintah juga sudah tahu karena pihaknya telah mengkomunikasikan sebelumnya.

"Tujuan MNC mengadakan ajang ini untuk mengangkat citra bangsa Indonesia. Acara ini diikuti sebanyak 129 negara ini dan langsung disiarkan. Belum pernah ada even seperti ini di Indonesia sebelumnya," ujar Harry. (abu/jpnn)

 


JAKARTA - Setelah terus mendapatkan pertentangan oleh beberapa ormas keagamaan, MNC Grup akhirnya membatalkan pelaksanaan Miss World 2013 di Jakarta.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News