Miss World Batal di Jakarta, Khawatir Indonesia Disebut tak Aman

Miss World Batal di Jakarta, Khawatir Indonesia Disebut tak Aman
Miss World Batal di Jakarta, Khawatir Indonesia Disebut tak Aman

jpnn.com - JAKARTA -- CEO MNC Grup Harry Tanoesoedibjo mengaku kecewa dengan pembatalan acara Miss World 2013 di Jakarta. Namun ia berharap, pemindahan seluruh rangkaian acara ke Bali jangan ditanggapi secara berlebihan.

Harry mengungkapkan, jika pemindahan ini ditanggapi berlebihan dikhawatirkan akan timbul persepsi negatif dari masyarakat dunia. Salah satunya adalah Indonesia bisa disebut sebagai negara yang tidak aman.

"Nanti malah dibilang masyarakat Indonesia kurang aman. Jika itu terjadi pastinya dapat memberikan dampak yang tidak baik bagi Indonesia," kata Harry Tanoesoedibjo, CEO MNC Group di MNC Tower, Senin (16/9).

Ia mengungkapkan, pihaknya sudah mempersiapkan Miss World 2013 dengan sebaiknya. MNC juga akan melibatkan 50 perancang dari Indonesia.

"Jadi pakaian disesuaikan dengan kultur. Apalagi yang melihat dunia pariwisata Indonesia masih sedikit. Ini tantangan Indonesia, untuk lebih dikenal nantinya," ujar Harry. (abu/jpnn)

 


JAKARTA -- CEO MNC Grup Harry Tanoesoedibjo mengaku kecewa dengan pembatalan acara Miss World 2013 di Jakarta. Namun ia berharap, pemindahan seluruh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News