Oknum Polisi Diciduk Saat Pesta Narkoba

Oknum Polisi Diciduk Saat Pesta Narkoba
Oknum Polisi Diciduk Saat Pesta Narkoba

jpnn.com - MAKASSAR-- Seorang anggota polisi dari satuan Shabara Polres Sidrap diamankan anggota Direktorat Reserse Narkoba (Ditres Narkoba) Polda Sulsel, di sebuah rumah di kawasan Sudiang, Selasa (17/9). Anggota polisi itu diketahui berinisial Bripka Sl.

Bripka Sl ditangkap sekira pukul 03.00 dini hari, setelah polisi mengintainya sejak sore hari. Dia ditangkap bersama dua warga sipil berinisial Rd dan Rz sedang berpesta sabu-sabu.
 
"Memang benar ada yang kita tangkap. Dia digerebek sedang berpesta sabu-sabu bersama dua orang warga sipil," jelas Direktur Ditres Narkoba Polda Sulsel, Kombes Pol Bambang Sukardi, kemarin.

Dia mengatakan, saat ini, Bripka Sl masih menjalani pemeriksaan secara intensif di ruang Mapolda Sulsel. Hasil urine ketiga orang yang diamankan itu sudah diserahkan ke Labfor Cabang Makassar.

Dua warga sipil, Sd dan Rz adalah pria asal Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap. Bersama Bripka Sl, mereka diamankan di Polda bersama barang bukti sabu-sabu seberat 50 gram.

Penangkapan Bripka Sl ini sendiri berlangsung saat Kapolres Sidrap, AKBP Anang Pujianto sedang berada di Mapolda Sulselbar. Saat dihubungi via ponselnya, sore, kemarin, AKBP Anang masih enggan berkomentar banyak soal penangkapan Bripka Sl.
"Informasinya demikian, Mas, tapi saya belum tahu persis sejauh mana perkembangannya," ujar AKBP Anang.

Kabar tertangkapnya Bripka Sl dan dua warga asal Rappang, Sidrap di Sudiang, Makassar ini, sudah diketahui sejumlah petinggi Polres Sidrap lainnya. Kasat Narkoba Polres Sidrap, AKP Andarias dan Kabag Ops Polres Sidrap, Kompol Joesmi mengaku sudah mendapatkan informasi terkait hal itu.

"Iya, kami sudah mendapatkan informasinya. Pak kapolres sudah berada di Mapolda sekarang, dia yang lebih tahu dan berkompeten menjelaskan mengenai hal itu," ujar Kompol Joesmi.

Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Endi Sutendi membenarkan penangkapan itu. Hanya saja, dia belum memastikan jumlah berat barang bukti sabu-sabu yang diamankan kepolisian.(eby-eka/sil)


MAKASSAR-- Seorang anggota polisi dari satuan Shabara Polres Sidrap diamankan anggota Direktorat Reserse Narkoba (Ditres Narkoba) Polda Sulsel, di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News