Sudah Terkenal, Fatin tak Mau Disebut Artis

Sudah Terkenal, Fatin tak Mau Disebut Artis
Fatin Shidqia Lubis. Foto: JPNN

jpnn.com - BAHARI Lubis tak menampik bahwa anaknya, Fatin Shidqia Lubis kini mengalami beberapa perubahan setelah menjadi jawara di ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia. Salah satu perubahan itu yakni kesibukan Fatin yang semakin padat.

"Kalau bilang Fatin enggak berubah itu bohong ya, tentu ada perubahan. Berubahnya paling jadi tambah sibuk banget. Waktu di rumah dan kumpul bareng keluarga jadi berkurang," tutur Bahari saat dihubungi JPNN, Rabu (18/9).

Meski sudah sibuk, namun sikap Fatin tak pernah berubah. Sikap Fatin masih sama dengan dulu.

"Berubahnya hanya itu saja ya, jadi sibuk. Kalau sifat masih sama saja, enggak ada yang berubah. Fatin ya tetap begitu," ungkap Bahari.

Hingga saat ini, gadis berusia 17 tahun itu enggan menganggap dirinya artis. Dengan cara itu, Bahari yakin Fatin tak ada niat untuk menyombongkan diri meski anaknya sudah terkenal.

"Fatin itu enggak mau dianggap artis, dia memposisikan dirinya sebagai penyanyi yang banyak pengemar dan teman saja," kata pria yang berprofesi sebagai guru di SMA 28 Jakarta ini. (chi/jpnn)


BAHARI Lubis tak menampik bahwa anaknya, Fatin Shidqia Lubis kini mengalami beberapa perubahan setelah menjadi jawara di ajang pencarian bakat X-Factor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News