Jagoan Demokrat Yakin Menang Satu Putaran

Jagoan Demokrat Yakin Menang Satu Putaran
Jagoan Demokrat Yakin Menang Satu Putaran

MAKASSAR - Pasangan Danny-Ical (DIA) yakin pemilukada Makassar selesai dalam satu putaran. Pasangan yang diusung Demokrat ini memprediksi hasil quick count yang menyebut perolehan suaranya 31,31 persen tidak akan jauh beda dari real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) nantinya.

    

"Ini merupakan kemenangan rakyat. Perolehan suara berdasarkan quick count ini akan memastikan pilwalkot Makassar hanya berlangsung satu putaran," kata Danny di hadapan ribuan simpatisan dan pendukungnya saat merayakan kemenangan di Masjid Terapung Losari kemarin.

    

Di tempat ini, Danny juga menyatakan apresiasi tinggi terhadap adik kandung Ilham, alm Abadi Sirajuddin yang juga telah berkontribusi besar untuk kemenangan pasangan ini. Abadi kata Danny menjadi tim inti dalam pemenangan DIA. "Inilah pengorbanan beliau terhadap DIA dan warga Makassar semuanya," katanya.

    

Kemenangan DIA disambut suka cita ribuan pendukungnya. Selain di Losari, posko utama DIA di Jalan Amirullah juga disesaki ribuan pendukung dan simpatisan.  

    

MAKASSAR - Pasangan Danny-Ical (DIA) yakin pemilukada Makassar selesai dalam satu putaran. Pasangan yang diusung Demokrat ini memprediksi hasil quick

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News