Wali Kota Makassar Ikut Orasi Kemenangan DIA

Wali Kota Makassar Ikut Orasi Kemenangan DIA
Wali Kota Makassar Ikut Orasi Kemenangan DIA

jpnn.com - MAKASSAR - Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin menyebut kemenangan pasangan Danny-Ical (DIA) dalam satu putaran sangat didukung quick count berbagai lembaga survei.

Ilham yang tidak lain wali kota Makassar ini menegaskan suara mayoritas warga Makassar terhadap DIA merupakan kemenangan masyarakat di kota ini.

"Terima kasih pada seluruh warga Makassar yang telah memberikan kepercayaan pada DIA untuk melanjutkan pembangunan di Makassar," kata Ilham saat mendampingi DIA melakukan orasi kemenangan di masjid terapung Amirul Mukminin Anjungan Pantai Losari seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Kamis (19/9).

Bekas politikus Golkar ini mengatakan hasil yang dicapai DIA merupakan kerja keras seluruh tim dan relawan. Yang perlu dilakukan saat ini kata dia adalah mengawal rekapitulasi penghitungan suara mulai dari TPS hingga ke KPU.

"Tinggal bagaimana kemenangan rakyat ini kita sama-sama mengawalnya sampai KPU," pungkasnya. (fajar/awa/jpnn)


MAKASSAR - Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin menyebut kemenangan pasangan Danny-Ical (DIA) dalam satu putaran sangat didukung quick


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News