Kamis, 08 Desember 2016 | 05:13:23

Jumat, 20 September 2013 , 01:28:00

Annisa Dikabarkan Keluar dari Cherrybelle


Girlband Cherrybelle. Foto; Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN
Girlband Cherrybelle. Foto; Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN

KABAR tak sedap menimpa girlband Cherrybelle. Salah satu personelnya, Annisa Rahma dikabarnya keluar dari band yang populer dengan single Beautifull itu. Hal ini lantaran Annisa sudah sepekan ini absen tampil bersama grupnya baik dalam acara on air ataupun off air.

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh Cherrybelle. Cherly, salah satu personel Cherrybelle menjelaskan, Annisa tidak dapat ikut manggung karena sedang dalam kondisi sakit. 'Annisa nggak ada Karena dia lagi sakit," ujarnya ketika ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (19/9).

Cherly menegaskan, ketidakhadiran Annisa di beberapa show girlband yang beranggotakan sembilan orang ini lantaran Annisa menderita sakit sinus.'Dia nggak keluar. Lagi sakit sinus, hidungnya sakit,' tukas wanita berambut pendek itu.

Girlband yang terdiri atas Angle, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn dan Steffy berharap Annisa bisa cepat bergabung lagi dengan mereka. 'Semoga cepat sehat, kita doakan saja,' harapnya.

Kabar mengenai keluarnya Annisa dari Cherrybelle berawal pada 15 September lalu dimana Twibi dan Twiboy (penggemar Cherrybelle) ramai membicarakan Annisa yang sudah beberapa kali absen tampil disitus jejaring sosial. Penggemar Annisa pun resah tidak melihat penampilan idolanya. Mereka pun berkicau di Twitter dengan hastag #kangenanchib. (dew)

loading...
cheap jordan shoescheap jordan shoescheap jordan shoessac longchamp pas cher