iPhone 5S Versi Emas Laku Rp110 Juta

iPhone 5S Versi Emas Laku Rp110 Juta
iPhone 5S Versi Emas Laku Rp110 Juta

NEW YORK - Gadget terbaru besutan Apple, iPhone 5S 16GB versi emas, terjual hingga USD 1000 atau sekira Rp 110 juta di situs lelang online eBay. Versi standarnya, iPhone 5S, hadir dalam tiga pilihan warna yaitu silver, abu-abu, dan emas. Kehadiran warna emas dinilai paling mencolok dibandingkan dua pilihan warna lain dan dilaporkan berhasil memikat konsumen.
 
Pihak Apple sendiri telah meminta pemasok untuk meningkatkan produksi ponsel hingga sepertiga lebih banyak dibandingkan sebelumnya. Dilaporkan, iPhone emas sudah terjual habis hingga Oktober nanti. Website Apple sendiri menyatakan perangkat tersebut akan tersedia untuk dikirimkan ke pelanggannya bulan depan.

Tak satu pun dari operator dan outlet di New York City memiliki iPhone warna emas di gerainya, juga tidak tahu kapan akan memajangnya. Kehadiran warna emas iPhone 5S memang telah berhembus cukup lama sebelum smartphone itu meluncur pekan lalu.

Emas juga merupakan salah satu dari tiga warna iPhone 5S. Hal ini sekaligus menjadi pembeda dengan iPhone 5C yang memiliki pilihan warna pink, kuning, biru, hijau, dan putih.

Di eBay sendiri ponsel canggih dengan warna berkilauan tersebut menerima tawaran pembelian hingga USD 870. Padahal harga resminya hanya USD 199 hingga USD 399 melalui operator resmi.

Terlepas dari pilihan warna barunya, iPhone 5S juga dilengkapi dengan sensor sidik jari mewah disebut ID Touch. Fitur lain juga menjadi gebrakan atas keberadaan prosesor yang lebih cepat, A7 serta peningkatan kemampuan kamera dengan dual flash LED. (esy/jpnn)

NEW YORK - Gadget terbaru besutan Apple, iPhone 5S 16GB versi emas, terjual hingga USD 1000 atau sekira Rp 110 juta di situs lelang online eBay.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News