Karate Sumbang Empat Perunggu

Karate Sumbang Empat Perunggu
Karate Sumbang Empat Perunggu

PALEMBANG  - Tim karate Indonesia tampil lumayan bagus di ajang Islamic Solidarity Games (ISG). Dalam perlombaan hari pertama di Sriwijaya Promotion Center, Senin (23/9), mereka berhasil menyumbangkan empat perunggu. Semuanya disumbangkan karateka putri.

   

Perunggu pertama disumbangkan Julianti Safrudin. Dia berhasil mengalahkan karateka asal Maroko Assila Salma pada nomor kata perorangan dengan skor 3-2.

   

Perunggu kedua disumbangkan dari nomor kumite perorangan putri oleh karateka muda Nova Sinaga. Dia mengalahkan Salha Bashir Isha dari Libya pada kelas -55 kg. Kekuatan dan kecepatan Nova membuat dia menang telak 8-0 dalam perebutan tempat ketiga.

   

Dua perunggu lain disumbangkan Cok Istri dari kumite kelas -61 kg dan Srunita Sari di kelas -50 kg. Cok Istri mengalahkan Zohria Mshemesh dari Palestina dengan skor 3-2. Sedangkan Srunita mengandaskan Aliyeva Nurana asal Azerbaijan dengan 6-5.

   

PALEMBANG  - Tim karate Indonesia tampil lumayan bagus di ajang Islamic Solidarity Games (ISG). Dalam perlombaan hari pertama di Sriwijaya Promotion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News