Suami Merantau, Istri Ditiduri Satpam

Suami Merantau, Istri Ditiduri Satpam
Suami Merantau, Istri Ditiduri Satpam

jpnn.com - SERBELAWAN-Kesepian ditinggal suami merantau, membuat Rini (29), warga Bahapal Sinaksak, Nagori Dolok Maraja, Kec. Dolok Batu Nanggar selingkuh dengan Satpam Bridgestone, Sugito (34). Kejadian tersebut terkuak saat warga menggerebek kediaman Rini, Rabu (26/9) malam sekira pukul 23.00 WIB.

Begitu Sugito sering bertandang ke rumah Rini, warga sekitar mulai curiga  dan mencari tahu sejauh apa kelakukan Rini dan Sugito di rumahnya. Tak hanya warga saja yang curiga, Yadi, abang kedua Rini juga merasakan hal yang sama.

Terakhir, dalam tiga malam terakhir Sugito datang ke rumah Rini dengan mengendarai Suzuki Shogun. Setiap kali datang, Shogun yang dikendarai Sugito selalu dibawa masuk ke dalam rumah.

Malam ketiga, atau Rabu (26/9) malam sekira pukul 23.00 WIB, Sugito kembali datang ke rumah Rini. Malam itu keresahan warga sudah memuncak. Didampingi Pangulu Dolok Maraja Rusli. Warga mengintai gerak-gerak Sugito.

Setelah beberapa menit berada di dalam rumah beserta Shogunnya, warga mengintip. Waega melihat keduanya melakukan pemanasan yang diduga akan melakukan hubungan suami istri.

"Tadi malam, ramai masyarakat mendatangi rumah adikku, untuk melakukan penggerebekan," kata Yadi.  

Mendapat izin dari Pangulu, warga pun melakukan penggerebekan. Begitu masuk, tanpa panjang lebar warga langsung menghajar Sugito sampai babak belur. Beruntung, pangulu dapat meredakan kemarahan warga, dan kemudian menyerahkan pasangan perselingkuhan itu ke Polsek Serbelawan.

Supai (32), suami Rini mengaku terkejut ketika saudaranya Supri menghubunginya sewaktu masih berada rumah makan tempat dia bekerja di Kota Kabanjahe. Mendapat kabar istrinya di kantor polisi karena kasus perselingkuhan dengan Satpam PT Bridgestone, Kamis (26/9) dia langsung beranjak dari tempat kerjanya.

SERBELAWAN-Kesepian ditinggal suami merantau, membuat Rini (29), warga Bahapal Sinaksak, Nagori Dolok Maraja, Kec. Dolok Batu Nanggar selingkuh dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News