Anak Dititipkan ke Nenek, Ibu ke Hotel dengan Selingkuhan

Anak Dititipkan ke Nenek, Ibu ke Hotel dengan Selingkuhan
Anak Dititipkan ke Nenek, Ibu ke Hotel dengan Selingkuhan

jpnn.com - SERBELAWAN - Bagaimana bisa, Rini (29), warga Bahapal Sinaksak, Nagori Dolok Maraja, Kec. Dolok Batu Nanggar, akhirnya berselingkuh dengan Satpam Bridgestone, Sugito (34).

Kepada METRO SIANTAR (Grup JPNN) Rini mengaku, pertama kenal dengan Sugito sekitar satu tahun silam, waktu itu Sugito  datang ke warung di Jalan Besar Bahapal. Dari perkenalan mereka, Sugito yang mengaku sudah lama bekerja sebagai Satpam di PT Bridgestone meminta nomor HP Rini. Berawal dari tukaran nomor HP, Sugito sering menghubungi Rini. Awalnya Rini tidak bersedia mengangkat teleponnya.

"Saya kenal Sugito, sewaktu dia datang ke warungku di Bahapal, waktu itu dia minta no HP-ku kemudian sering nelepon tapi nggaK pernah ku angkat," kata Rini.

Masih cerita ibu dua anak itu, berselang waktu setelah kenal dengan Sugito dia pergi belanja ke Serbelawan dan bertemu dengan Sugito. Percakapan dalam pertemuan mereka di Serbelawan,

Sugito bertanya mengapa setiap kali dihubungi tidak pernah mengangkat teleponnya, padahal saat itu pengakuan Sugito kepada Rini hanya ingin kenal sebatas teman dan tidak ada niat lain. Tergiur dengan kebaikan Sugito, Rini-pun mau diantar pulang ke kediamannya.

"Pas ketemu di Serbelawan, dia (Sugito) mengaku cuma ingin kenal lebih dekat dan tidak ada niat yang lain-lain," aku Rini.

Berawal dari pertemuan kedua mereka, Rini mulai mau mengangkat telepon dari Sugito, yang katanya setiap telepon itu memberikan sedikit perhatian. Sementara, Supai, suami Rini yang merantau di Kabanjahe mengaku hampir setiap hari juga menghubungi istrinya menanyakan kabar. Begitupun, Rini tetap meladeni telepon Sugito.

Berselang tiga bulan dari pertemuan di Serbelawan, Sugito mulai nekat mendatangi kediaman Rini, karena merasa sudah dekat melalui telepon seluler. Dengan senang hati, Rini-pun menyambut baik kunjungan Sugito ke rumahnya. Entah bagaimana cara Sugito merayu Rini, dalam enam bulan terakhir, dia diajak jalan ke Kota Tebing Tinggi.

SERBELAWAN - Bagaimana bisa, Rini (29), warga Bahapal Sinaksak, Nagori Dolok Maraja, Kec. Dolok Batu Nanggar, akhirnya berselingkuh dengan Satpam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News