Karena Cinta, Mau Diajak Satpam Bobok di Hotel

Karena Cinta, Mau Diajak Satpam Bobok di Hotel
Karena Cinta, Mau Diajak Satpam Bobok di Hotel

jpnn.com - SERBELAWAN - Rupanya, Rini (29), warga Bahapal Sinaksak, Nagori Dolok Maraja, Kec. Dolok Batu Nanggar, buka-buka soal perasaannya. Dia mengaku, menjalin perselingkuhan dengan Satpam Bridgestone, Sugito (34), karena rasa sayange.

Rini mengaku setelah hubunganya dengan Sugito semakin dekat, dia-pun semakin memberi perhatian lebih. Sampai-sampai rasa segan dengan tetangga soal kedatangan Sugito ke rumahnya diabaikannya. Sementara tetangga mengetahui kalau suami Rini pergi merantau.

Terlontar dari bibir ibu dua anak yang berbadan kurus itu, ternyata dia juga cinta kepada Sugito, Satpam PT Bridgestone yang kerab memberinya sedikit rezeki itu. "Sebenarnya aku juga cinta dengan Sugito, makanya aku mau diajak nginap di hotel," katanya.

Di balik dia cinta dengan Sugito, ternyata Rini juga masih sayang kepada suaminya. Namun setelah kejadian ini, Rini pasrah apa yang akan dilakukan suaminya terhadapnya. Apakah itu cerai atau gimana. Tapi dia berharap kalau nanti cerai dengan suami kedua anaknya ikut bersamanya.

"Memang aku masih sayang sama suami ku Bang, tapi sekarang aku sudah pasrah kalau memang aku masih dipakai sebagai istri atau diceraikan aku sudah siap," kata Rini sedih.

Disinggug soal gaji yang dikirim Supai setiap bulannya, Rini mengaku masih kekurangan. Katanya sekarang ini kebutuhan bahan pokok semakin tinggi, belum lagi uang untuk beli susu anak. Untuk dapat mencukupi kebutuhan keluarga Rini terpaksa buka warung beserta jual sandal di pinggir jalan.

"Terus terang gaji yang dikirim suami ku masih kurang, makanya aku jualan," aku Rini.

Begitupun, katanya, kalau masalah ini berujung damai, dia lebih memilih ikut suami ketimbang selingkuhannya. Selain masih sayang sama suami, dua orang anaknya yang kini anak pertama sudah duduk di kursi sekolah dasar bagian salah satu ikatan yang sulit untuk pisah dengan suaminya.

SERBELAWAN - Rupanya, Rini (29), warga Bahapal Sinaksak, Nagori Dolok Maraja, Kec. Dolok Batu Nanggar, buka-buka soal perasaannya. Dia mengaku, menjalin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News