Polri Belum Ungkap Jenis Bom di Ciputat

Polri Belum Ungkap Jenis Bom di Ciputat
Polri Belum Ungkap Jenis Bom di Ciputat

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Kepolisian RI Jenderal Timur Pradopo menegaskan bahwa saat ini Kepala Kepolisian Resor dan Tim Forensik tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara peristiwa percobaan peledakan bom di rumah yang pengusaha asal Medan, Sumatera Utara, Pola Winson di Taman Sari Bali View, Jalan Kintamani Blok C 1 nomor 18 Kelurahan Pisangan, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (27/9), dinihari.

"Kapolres dengan Tim Forensik sedang olah TKP disana. Kita tunggu hasilnya," tegas Kapolri kepada wartawan usai melayat jenazah Dokter Ahli Forensik Mun'im Idris di rumah duka Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Jumat (27/9).

Ia menegaskan, saat ini belum tahu jenis bahan peledak yang dilemparkan ke rumah pengusaha itu. "Kita belum tahu jenisnya, masih diurai. Kita tunggu saja hasilnya," beber bekas Kapolda Metro Jaya ini.

Yang jelas, ia menambahkan, sejumlah saksi-saksi sudah diperiksa. Ia berjanji perkembangannya nanti akan disampaikan kepada masyarakat. "Humas yang akan menyampaikan," katanya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Kepala Kepolisian RI Jenderal Timur Pradopo menegaskan bahwa saat ini Kepala Kepolisian Resor dan Tim Forensik tengah melakukan olah Tempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News