Dahlan Iskan Menjamu Rombongan Menteri Energi Myanmar

Dahlan Iskan Menjamu Rombongan Menteri Energi Myanmar
Dahlan Iskan Menjamu Rombongan Menteri Energi Myanmar

jpnn.com - SURABAYA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan malam ini, menjamu rombongan Menteri Energi Myanmar, Zayar Aung di Restoran Bandar Djakarta Cabang Surabaya, Jawa Timur.

Kedatangan perwakilan pemerintah Myanmar ke Indonesia ini tak lain ingin mengetahui proyek dan aktivitas korporasi BUMN. Dahlan juga memberikan sentuhan budaya Indonesia dengan mengenakan batik cokelat, sebagai rasa bangganya menjadi orang Indonesia.

"Kita buka pabrik pupuk di sana. Mungkin pemerintahan Myanmar ingin membuktikan Pupuk Indonesia hebat atau tidak, makanya berkunjung ke sini. Mau ke Pupuk Kaltim atau ke Petrokimia juga boleh, tapi beliau milih Petrokimia Gresik," papar Dahlan di sela-sela menjamu para rombongan, Jumat (27/9) malam.

Dari pertemuan dan kunjungan ke Indonesia kali ini, bekas Dirut PLN ini berkeyakinan bahwa delegasi Myanmar percaya terhadap kapasitas BUMN di Indonesia. "Saat ini, beberapa BUMN Indonesia kan sedang dan telah berinvestasi di Myanmar, ya ini pertanda baguslah" terangnya.

Dalam menjamu rombongan delegasi Myanmar ini, Dahlan tak sendiri, tapi ditemani beberapa jajaran direksi BUMN. Mereka yakni, Sekretaris Menteri BUMN Imam A Putro, Deputi BUMN Bidang Usaha Strategis Dwijanti Tjahjaningsih, Dirut Pupuk Indonesia Holding Company Arifin Tasrif, Dirut PT Semen Indonesia Tbk Dwi Soetjipto dan Dirut PT PLN Nur Pamudji. (chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Kurs Ganggu Investasi Pupuk

SURABAYA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan malam ini, menjamu rombongan Menteri Energi Myanmar, Zayar Aung di Restoran Bandar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News