Rajin Latihan biar Bisa kayak Evan

Rajin Latihan biar Bisa kayak Evan
Menteri BUMN Dahlan Iskan(tengah baju putih) yang merupakan pendiri Sekolah Sepak Bola Mitra Surabaya dan Kapten Timnas U-19 Evan Dimas Darmono(baju hitam) yang lulusan SSB Mitra Surabaya berfoto bersama dengan anak-anak didik SSB Mitra Surabaya di kantor Redaksi Grahapena Jawa Pos Lantai IV Surabaya . Foto: Dite Surendra/Jawa Pos

RUANG redaksi Jawa Pos yang dipenuhi puluhan siswa didik Mitra Surabaya kemarin sore mendadak bergemuruh. Kehadiran Menteri BUMN Dahlan Iskan di ruangan yang terletak di lantai 4 Graha Pena Surabaya, Jawa Timur, yang menjadi penyebabnya.

 

Dengan gaya khasnya yang santai dan penuh senyum, Dahlan langsung membaur dengan bocah-bocah serta remaja dari Surabaya dan sekitarnya yang berkumpul di Graha Pena sebagai bagian dari syukuran ulang Mitra Surabaya tersebut. Ada yang disalami, ada yang diajak tos, ada pula yang kepalanya dicium oleh Dahlan yang tercatat sebagai pembina Mitra Surabaya itu.

 

Tak lama berselang, kehebohan yang sama kembali terjadi saat Evan Dimas Darmono memasuki ruangan. Dahlan pun langsung menggandeng kapten timnas U-19 yang merupakan produk didikan Mitra Surabaya itu untuk naik ke panggung di tengah ruangan.   

 

"Evan ini bukti kalau Mitra Surabaya tak pernah berhenti menelurkan bakat-bakat hebat. Kalian jangan mau kalah, bahkan kalau bisa lebih. Caranya, ya harus latihan keras dan disiplin," ujar Dahlan, disambut aplaus semua yang ada di ruangan.

 

RUANG redaksi Jawa Pos yang dipenuhi puluhan siswa didik Mitra Surabaya kemarin sore mendadak bergemuruh. Kehadiran Menteri BUMN Dahlan Iskan di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News