Megan Lynne Young Miss World 2013

Miss Indonesia Hanya Bertahan di 10 Besar

Megan Lynne Young Miss World 2013
Megan Lynne Young (tengah). Foto: Miftahudin/Radar Bali

jpnn.com - NUSA DUA-Usai menjalani masa karantina selama tiga mingguan di Bali, akhirnya Megan Lynne Young Miss Filipina dinobatkan sebagai Miss World 2013, yang digelar di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Nusa Dua,  Sabtu malam (28/9).  

Malam grand final yang di buka dengan garapan berjudul “Api Sinta” karya dari koreografer Eko Supryanto, yang melambangkan kebhinekaan Indonesia. Melibatkan puluhan penari, mencoba menunjukkan aktivitas Indonesia. Selain itu, ada dua burung garuda yang melambangkan negara Indonesia.

Kemudian muncul 130 kontestan Miss World di depan panggung.  Secara bergantian, enam para kontestan menuju ke depan sembari disebutkan namanya oleh pemandu acara.

Usai memperkenalkan nama-nama peserta kontes, ratusan anak-anak membawa bendera negara yang ikut di Miss World. Pun begitu, para penonton diputarkan video kegiatan peserta Miss World di Bali.

Mulai dari Karantina, Pemilihan Best Talent dan aneka kegiatan lainnya. Kemudian dilanjutkan penampilan Vannia Larissa Miss Indonesia yang  mendapatkan Best Talent Miss World 2013. Miss Nepal juga menampilkan acara sosial di Negara.

Sementara, yang masuk 10 besar atau semi final diduduki Ghana, Jamaica, Spain (Spanyol), Indonesia, England (Inggris), Nepal, France (Prancis), Australia, Brazil, Filipina masuk 10 besar.

Kemudian, grup vokal bernama Blue menghibur penonton dan 120 kontestan yang tidak masuk 10 besar menari dengan pakaian Nusantara.

Namun, Indonesia hanya bertahan di putaran 10 besar. Karena, lima besar di raih oleh  Miss  Prancis (Marine Lorphelin), Miss Filipina (Megan Young),  Ghana  (Carranzar Naa Okailey Shooter), Brazil (Sancler Frantz Konzen), Spanyol (Elena Ibarbia Jimenez) yang masuk 5 besar dan Miss Gibraltar (Maroua Kharbouch) pilihan pemirsa atau people most choice.

NUSA DUA-Usai menjalani masa karantina selama tiga mingguan di Bali, akhirnya Megan Lynne Young Miss Filipina dinobatkan sebagai Miss World 2013,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News