Princess Sibuk Audisi Personel Baru

Princess Sibuk Audisi Personel Baru
Princess Sibuk Audisi Personel Baru

jpnn.com - JAKARTA - Girlband Princess saat ini sedang melakukan audisi anggota baru. Proses audisi tersebut berjalan lancar dan mulai memasuki tahap akhir.

"Kita sudah menemukan beberapa kandidat untuk disaring lagi. Ada sekitar lima orang yang qualified banget," kata Elma Agustin, salah satu personel Princess di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (30/9).

Elma cukup senang karena ini adalah pertama kalinya mereka melakukan audisi personel. Sebab biasanya, proses audisi dilakukan oleh Kevin Aprilio selaku pemilik manajemen Aprilo Kingdom, yang membawahi Princess.

"Ini pertama kali kita yang mengaudisi. Kita seneng karena biasanya kan Kevin. Sekarang seru, kayak mau ngadain ajang apa gitu," ujar Elma.

Princess mengaku tidak sembarangan mencari personel baru. Selain harus bisa nyanyi, mereka harus bisa koreografi dan chemistrynya.

"Pastinya secara pribadi kita ketemu langsung. Kita menilai dari kepribadiannya, chemistry, nyanyi, dan koreografi," ungkapnya. (abu/jpnn)


JAKARTA - Girlband Princess saat ini sedang melakukan audisi anggota baru. Proses audisi tersebut berjalan lancar dan mulai memasuki tahap akhir.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News