Pesan Dahlan Iskan Untuk Atlet Berprestasi

Pesan Dahlan Iskan Untuk Atlet Berprestasi
Pesan Dahlan Iskan Untuk Atlet Berprestasi

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan hari ini tak menghadiri acara penandatanganan perjanjian kerjasama antara KONI Pusat dengan BUMN yang digelar siang ini.

Padahal sebelumnya bekas Dirut PLN ini dipastikan akan hadir menyaksikan perjanjian kerjasama ini. Ketidakhadiran Dahlan karena dipanggil Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke Istana. Sehingga melalui Staf Ahli Meneg BUMN, Bagus Rumboga, Dahlan meminta maaf.

"Pak Dahlan minta maaf, memang sebelumnya beliau akan hadir menyaksikan perjanjian kerjasama ini. Tapi tadi Pak Dahlan mendadak dipanggil Pak presiden ke Istana," ujar Bagus saat memberikan sambutan di Kementerian BUMN lantai 21, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, (30/9).

Pada ratusan atlet ini, Dahlan berpesan agar terus semangat berlatih mengharumkan nama Indonesia. Terlebih setelah ada bantuan ini.

"Karena sudah ada dana yang diberikan kita harus tuntut kinerja atlet dan tentunya bantuan ini harus dapat memberikan manfaat," tegasnya.

"Ini merupakan komitmen Menteri BUMN untuk mengajak BUMN-BUMN lainnya berpartisipasi, tentunya dengan tekad dan semangat bersama untuk mendukung prestasi olahraga," imbuh Bagus.

Bagus juga berharap bantuan ini bisa memberi contoh pada perusahaan lain untuk mengikuti jejak BUMN memberikan tunjangan prestasi. "Semoga nanti banyak perusahaan yang mengikuti jejak BUMN untuk memberikan bantuan," terangnya.

Seperti diketahui siang tadi telah diadakan perjanjian penandatanganan kerjasama antara KONI Pusat dengan BUMN. Bantuan ini diberikan sebagai dukungan sebagai keseriusan perusahaan pelat merah untuk ikut memajukan dunia olahraga nasional dan meningkatkan prestasi para atlet.

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan hari ini tak menghadiri acara penandatanganan perjanjian kerjasama antara KONI Pusat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News