Orang Tua Lindsay Lohan Ditolak Oprah

Orang Tua Lindsay Lohan Ditolak Oprah
Orang Tua Lindsay Lohan Ditolak Oprah

jpnn.com - PETINGGI Oprah Winfrey Network (OWN) menolak kemunculan Michael dan Lina Lohan dalam film dokumenter tentang perjalanan hidup artis penuh kontroversi Lindsay Lohan. Mereka khawatir penampilan kedua orang tua bintang "Herbie" Fully Loaded" itu bakal merusak cerita film.

Michael dan Dina kerap saling menyalahkan di media soal siapa yang menjadi penyebab bermasalahnya Lindsay Lohan. Walau begitu, OWN tetap menggunakan beberapa cuplikan film yang menggambarkan saat-saat kebersamaan mereka, hingga kelahiran artis serba bisa kelahiran 2 Juli 1986.

Seperti dikutip dari femalefirst, Selasa (1/10), fokus film kemudian beralih ke berbagai persoalan yang menimpa Lindsay sampai dia digelari artis pembuat masalah, keluar-masuk panti rehabilitasi karena kecanduan alkohol dan narkoba serta akhirnya bersih kembali.

"Mereka tak mau acara jadi arena perang bagi Michael dan Dina," ucap sumber TMZ yang dikutip kembali femalefirst. Lilo, panggilan Lindsay Lohan dibayar USD 2 juta atau sekitar Rp 22,6 miliar untuk membintangi film dokumenter dan talk show bersama Oprah Winfrey.

Agar Lilo tak berulah lagi, Oprah sampai harus mengeluarkan ancaman bakal langsung menghentikan produksi film dan talk show. "Jika kamu tak serius, hari itu juga aku akan langsung menghentikan prooduksi," ancam Oprah sebut sumber tadi. (pra/jpnn)


PETINGGI Oprah Winfrey Network (OWN) menolak kemunculan Michael dan Lina Lohan dalam film dokumenter tentang perjalanan hidup artis penuh kontroversi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News