Film Animasi Dari Video Game Diputar Tahun 2015

Film Animasi Dari Video Game Diputar Tahun 2015
Film Animasi Dari Video Game Diputar Tahun 2015

jpnn.com - LOS ANGELES -- Sebuah film animasi yang diangkat dari permainan video game akan kembali mewarnai dunia perfilman Internasional. Media di Amerika (AS) melaporkan bahwa film yang berjudul  "World of Warcraft" akan mulai diputar di bioskop tanggal 18 Desember 2015.

Film World of Warcraft disutradarai, Duncan Jones. Sayangnya info mengenai film, baik alur cerita maupun para pemain World of Warcraft masih sedikit yang didapatkan.

Kabarnya jones merupakan putra dari penyanyi terkenal David Bowie. Jones sebelumnya pernah menyutradari film-film fiksi ilmiah, seperti "Moon" dan "Source Code".

World of Warcraft merupakan sebuah permainan video game yang terkenal. Meskipun saat ini tengah mengalami penurunan drastis dalam jumlah user (pemain, -red) yang memainkannya, World Warcraft masih memiliki banyak peminat.

Permainan video game World of Warcraft diproduksi oleh pengembang game terkenal, Blizzard Entertainment. World of Warcraft dirilis pada tahun 2005 yang lalu dan memiliki setidaknya 7 juta pengguna sampai saat ini.(nam/jpnn)


LOS ANGELES -- Sebuah film animasi yang diangkat dari permainan video game akan kembali mewarnai dunia perfilman Internasional. Media di Amerika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News