Pelajar Siram Air Keras Penumpang Bus

Dua dari 13 Luka Parah

Pelajar Siram Air Keras Penumpang Bus
Pelajar Siram Air Keras Penumpang Bus

JAKARTA - Peristiwa mengejutkan terjadi di Jumat (4/10) pukul 6.00 pagi. Penumpang sebuah bus PPD nomor 213 berplat nomor B 7768 NP jurusan Kampung Melayu-Grogol dikejutkan dengan pelemparan air keras oleh seorang remaja yang diduga pelajar sebuah sekolah. Akibatnya 13 orang terluka.

"Saat itu, bus yang mengangkut banyak penumpang pelajar dan umum ini tengah berhenti di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur. Saat itu ada seorang pelajar yang tiba-tiba naik dan langsung menyiramkan air keras ke gerombolan penumpang," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto kepada wartawan di Markas Polda Metro Jaya.

Akibatnya, kata dia, sebanyak 13 penumpang dari kalangan umum dan pelajar mengalami luka terkena air keras. Dua diantaranya luka parah karena terkena siraman air keras pada bagian wajah. Sedangkan korban lainnya, terkena pada bagian tubuh selain wajah.

Menurutnya, dua korban yang luka parah itu adalah pelajar SMA. "Korban empat anak sekolah dan sembilan penumpang umum," kata Rikwanto.

JAKARTA - Peristiwa mengejutkan terjadi di Jumat (4/10) pukul 6.00 pagi. Penumpang sebuah bus PPD nomor 213 berplat nomor B 7768 NP jurusan Kampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News