Menikah Nomor Empat

Menikah Nomor Empat
Terry Putri. Foto: JPNN

JAKARTA - Kegagalan membangun rumah tangga membuat presenter cantik Terry Putri sedikit trauma menjalin hubungan lagi. Dia mengatakan, saat ini dirinya lebih memprioritaskan karir daripada memikirkan calon pendamping hidup.

 

"Nggak tahu, ya. Sekarang kalau berdoa yang pertama itu pasti keselamatan, terus orang tua, dan keluarga. Yang ketiga supaya acara gue rating-nya tinggi, habis itu baru jodoh," ujar Terry saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta.

 

Perempuan asal Banjarmasin itu tidak mengelak bahwa dirinya kadang merasa sepi dan galau jika ingat masih jomblo setelah perceraiannya setahun lalu. Untuk menghilangkan perasaan tersebut, Terry berusaha mengalihkan rasa kesepian itu dengan ikut kegiatan-kegiatan, terutama yang berbau amal.

 

Terry mengatakan, banyak keluarga dan temannya yang berusaha menjodohkan dirinya dengan seorang laki-laki. Tapi, Terry mengaku anti dengan perjodohan karena rasanya justru aneh jika pilihan atas laki-laki yang akan mendampinginya seumur hidup tidak keluar dari hati sendiri.

 

JAKARTA - Kegagalan membangun rumah tangga membuat presenter cantik Terry Putri sedikit trauma menjalin hubungan lagi. Dia mengatakan, saat ini dirinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News