Korsel Anggap Semua Pemain Indonesia Berbahaya

Korsel Anggap Semua Pemain Indonesia Berbahaya
Pemain Tim Nasional U-19 Evan Dimas Darmono, saat berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Pada kualifikasi Piala Asia U-19 nanti, Indonesia berada satu grup bersama Korea Selatan, Laos, dan Filipina. FOTO: HENDRA EKA/JAWA POS/JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Korea Selatan (Korsel) sudah cukup siap menghadapi kualifikasi AFC Cup U-19 di Jakarta, 8-12 Oktober 2013. Tim yang berstatus sebagai juara bertahan itu menyatakan tak punya masalah dengan cuaca Jakarta.

"Kami tidak bermasalah dengan cuaca karena di Korea juga juga sedang panas," kata pelatih Korsel, Sang Ho Kim saat konferensi pers di Hotel The Sultan Senayan Jakarta, Senin (7/10).

Kim juga telah mendapat banyak informasi tentang Timnas Indonesia U-19. Menurutnya Indonesia bermain sangat cepat tapi sudah punya taktik khusus untuk meredamnya.

"Kami melihat dua pertandingan Indonesia. Ini tidak akan mudah bagi kami, karena semua pemain Indonesia berbahaya," ungkapnya. (abu/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Wajib Rebut Tiga Angka

JAKARTA -- Korea Selatan (Korsel) sudah cukup siap menghadapi kualifikasi AFC Cup U-19 di Jakarta, 8-12 Oktober 2013. Tim yang berstatus sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News