Rabu, 22 Oktober 2014 | 13:23:52
Home / Kriminal / Heboh Foto Syur Mirip Kadis dengan Wanita Seksi

Selasa, 08 Oktober 2013 , 18:38:00

BERITA TERKAIT

MEDAN – Enam foto syur yang mirip mantan Kadisdik Simalungun Drs Masri MSc bersama seorang wanita berinisial L (20) warga Siantar, beredar luas.

Dari foto syur mirip Masri yang kini menjabat Kadis Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Provinsi Sumut, itu tampak jelas bibir pria mirip Masri ke arah payudara kanan L yang masih dibungkus kaos tengtop.

Peredaran foto syur tersebut dibeberkan Sekretaris LSM Assosiasi Masyarakat Patuh Hukum (AMPUH) Sumut, Hasto Agus didampingi Bidang Investigasi LSM AMPUH, Ardi kepada wartawan, Senin (7/10) siang di SY Coffee and Tea House Coffee & Resto di Jalan HM Joni Medan.

Dia mengatakan, foto syur tersebut dibeberkan lantaran banyaknya korupsi yang dilakukan para petinggi-petinggi di negara ini yang mengalirkan dana haram yang mereka selewengkan kepada wanita-wanita simpanan.

“Bukan apa, saat ini kita melihat upaya pembersihan korupsi yang dilakukan Gubernur Sumut (Gubsu)  Gatot Pujo Nugrojo dengan memberikan arahan kepada jajarannnya supaya benar-benar melaksanakan tugasnya dengan baik, termasuk penggunaan anggaran. Hal tersebut bertujuan untuk menekan sedini mungkin agar tidak lagi terjadi korupsi di Sumut,” katanya sembari mengatakan bahwa wanita berinisial L saat ini sedang berada di Jakarta.

Namun, kata Hasto, di tengah gencarnya gerakan moral yang dilakukan Gubsu tersebut, masih ada yang terabaikan. Pasalnya, saat ini masih ada oknum kepala SKPD yang masih nyaman duduk menjalankan tugasnya, meskipun oknum tersebut pernah bermasalah dengan seorang wanita yang bukan istrinya. (ind/eza)

 

Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 08.10.2013,
        22:05
        Angga tadju
        Hehehe :D bagus dong From mobile
      2. 08.10.2013,
        18:51
        kawulaning Gusti
        moral bejat pejabat harus dihukum oleh masyarakat,karena pemerintah biasanya hanya memberi hukuman administratif