Anggap Mirip Kasus Sapi, Pejabat Mesra di Ranjang Diinvestigasi

Anggap Mirip Kasus Sapi, Pejabat Mesra di Ranjang Diinvestigasi
Anggap Mirip Kasus Sapi, Pejabat Mesra di Ranjang Diinvestigasi

jpnn.com - MEDAN - Sekretaris LSM Assosiasi Masyarakat Patuh Hukum (AMPUH) Sumut, Hasto Agus didampingi Bidang Investigasi LSM AMPUH, Ardi kepada wartawan, Senin (7/10) siang di SY Coffee and Tea House Coffee & Resto di Jalan HM Joni Medan, membeber kronologis  mengenai  enam foto syur mirip mantan Kadisdik Simalungun Drs Masri MSc bersama seorang wanita berinisial L (20) warga Siantar, beredar luas.

Masri saat ini menjabat sebagai Kadis Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Provinsi Sumut.

“Dari investigasi yang kami lakukan, berawal dari sekedar gosip di lingkungan kantor Gubsu (Gubernur Sumut, red), kami menemukan ada dugaan kasus amoral yang dilakukan oknum di Dinas Koperasi Sumatera Utara.

Yang mana, kami mempunyai foto syurnya bersama selingkuhannya dengan penuh mesra, walaupun kasus mesra-mesraan tersebut terjadi ketika oknum tersebut masih bertugas di kawasan Siantar tiga tahun yang lalu,” ucapnya sembari menunjukan foto syur Masri.

Hasto menambahkan, dia yakin kalau biaya yang dikeluarkan oknum seperti itu pasti menggunakan dana di luar gaji mereka. Karna itu, LSM AMPUH Sumut berharap dalam dugaan kasus amoral ini mendapat perhatian serius dari Gatot Pujo Nugroho selaku Gubernur Sumatera Utara.

“Sebab, kasus korupsi yang berujung dana tersebut mengalir kepada selingkuhannya sudah pernah diungkap oleh KPK. Di mana Ahmad Fatonah yang menjadi tersangka dalam kasus dugaan korupsi daging sapi impor, mengalirkan dana hasil korupsinya kepada wanita simpanannya. Kita tidak mau hal serupa seperti itu terjadi di Sumut,” pungkasnya.

Pantauan wartawan, dari 6 foto syur yang ditunjukkan LSM AMPUH tersebut, tampak jelas pria mirip Masri sangat mesra dan seronok dengan wanita berinisial L. Saat itu, L hanya berbaring di atas ranjang, sedangkan si pria sibuk mencumbuinya. Kemudian, pada foto kedua tampal L dan pria misirp Masri berada dalam satu ruangan. Di mana saat itu L mengenakan tengtop, sedangkan pria mirip Masri memakai kaos oblong warna putih.

Selanjutnya, pada foto yang ketiga, L dan si pria itu sama sekali tidak menggunakan pakaian dan berbaring mesra di atas ranjang. Kemudian, dalam foto yang keempat, L dan si pria bermesraan. Namun, pada sesi keempat ini keduanya berpakaian.

MEDAN - Sekretaris LSM Assosiasi Masyarakat Patuh Hukum (AMPUH) Sumut, Hasto Agus didampingi Bidang Investigasi LSM AMPUH, Ardi kepada wartawan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News