JKT48 Berupaya Tampilkan Budaya Indonesia

JKT48 Berupaya Tampilkan Budaya Indonesia
Penampilan JKT 48. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Meski mengcover AKB48 yang berasal dari Jepang, JKT 48 tidak meninggalkan kebudayaan Indonesia. Dalam setiap penampilannya, JKT 48 berusaha untuk menampilkan budaya Indonesia.

"Memang kita lagi cover lagu AKB48 di Jepang. Tapi kita tampilin juga dengan gaya budaya Indonesia," kata Melody, salah satu personel JKT48 di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Selasa (8/10) malam.

Kina, personel JKT48 lainnnya mengungkapkan, salah satu budaya Indonesia yang sering mereka tampilkan adalah batik. Selain itu, wajah mereka juga menunjukkan sebagai budaya Indonesia.

"Dari budaya Indonesia juga kita nampilin batiknya. Ditambah wajah kita udah berbudaya Indonesia juga kan," ungkapnya.

Budaya Indonesia itu akan terus ditampilkan JKT 48 pada performa selanjutnya. Saat ini JKT 48 sedang menyiapan handshake nasional dan manggung off air di Medan Sumatera Utara.

"Sekarang lagi siapin handshake nasional juga, terus manggung di Medan. Persiapan semuanya biar lancar," ungkapnya.

JKT 48 juga berencana untuk menggelar konser. Namun konser itu tidak bisa diadakan dalam waktu dekat karena masih konsentrasi menyelesaikan promo dan tur. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Meski mengcover AKB48 yang berasal dari Jepang, JKT 48 tidak meninggalkan kebudayaan Indonesia. Dalam setiap penampilannya, JKT 48 berusaha


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News