Apple Segera Rilis Generasi Terbaru iPad

Apple Segera Rilis Generasi Terbaru iPad
Foto: AFP

jpnn.com - SAN FRANSISCO - Raksasa teknologi Amerika Serikat (AS), Apple, seolah tidak pernah kehabisan cara dalam memanjakan pengguna gadget berlogo apel bekas digigit itu. Kabar terkini, perusahaan yang dirintis mendiang Steve Jobs itu menghadirkan generasi terbaru dari iPad.

Seperti dilansir situs berita teknologi AllThingsD, Selasa (8/10), ukuran iPad generasi terbaru itu akan lebih tipis. Namun, Apple meningkatkan kemampuan kamera di generasi terbaru iPad.

Generasi terbaru dari iPad itu akan itu akan diumumkan dalam sebuah acara yang akan digelar pada tanggal 22 Oktober mendatang. Namun,  Apple lagi-lagi memilih untuk bungkam dan enggan berkomentar soal kabar itu.

Pangsa pasar iPad secara global merosot ketika pesaingnya menggunakan sistem operasi berbasis Google Android. Meski demikian, sebuah survei menunjukkan bahwa iPad masih menjadi tablet terlaris.

Sebelumnya, peluncuran dua model terbaru smartphone iPhone berhasil meraih kesuksesan. Raksasa teknologi yang berbasis di California itu berhasil mencatatkan rekor penjualan sebanyak sembilan juta iPhone dalam waktu tiga hari. (nam/jpnn)

SAN FRANSISCO - Raksasa teknologi Amerika Serikat (AS), Apple, seolah tidak pernah kehabisan cara dalam memanjakan pengguna gadget berlogo apel bekas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News