Duda Tamara Tamara Bleszynski Naksir Farah Quinn

Duda Tamara Tamara Bleszynski Naksir Farah Quinn
Duda Tamara Tamara Bleszynski Naksir Farah Quinn

jpnn.com - AKTOR Mike Lewis diam-diam sudah memiliki incaran untuk dijadikan pasangannya setelah menduda dari mantan istrinya, Tamara Bleszynski. Wanita yang kini sedang dilirik Mike adalah Farah Quinn. Mike mengaku, jika perempuan satu ini sudah menjadi wanita idamannya sejak lama.

Maka tak salah apabila setiap ada program bareng di belakang layar, keduanya tampak saling memuji satu sama lain. "Farah Quinn wanita yang masuk kriteria saya. Bonus, kalau juga sampai pacaran," kata Mike saat berada di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Rabu (9/10).

Mike menjelaskan,  perkenalan dirinya dengan Farah Quinn bukan baru kali ini bertemu. Keduanya sudah saling kenal sejak lama. Apalagi, antara Mike dengan Farah sedang asyik menekuni bidang kuliner.

Farah sendiri saat ini sempat diisukan rumah tangganya tengah retak dengan bule bernama Carson Maret lalu. Namun, semua itu langsung ditepis, oleh Farah.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, saat ini Mike sudah memiliki seorang anak yang sekarang dalam asuhan sang mantan istri., Mike menjelaskan Kenzo tinggal di Bali bersama ibunya, Tamara. "Tapi saya yakin, akan ada waktunya Kenzo benar-benar akan membutuhkan ayahnya," ucapnya.

Mike mengaku, hubungan dengan mantan istrinya itu, masih berjalan baik. Terutama soal memerhatikan pertumbuhan sang anak. "Setiap hari saya kirim video atau voice note ke Tamara untuk Kenzou," tandasnya. (dny)


AKTOR Mike Lewis diam-diam sudah memiliki incaran untuk dijadikan pasangannya setelah menduda dari mantan istrinya, Tamara Bleszynski. Wanita yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News