Arumi Bachsin Sekolah Sambil Bulan Madu

Arumi Bachsin Sekolah Sambil Bulan Madu
Arumi Bachsin. Foto: JPNN

jpnn.com - ARTIS Arumi Bachsin tampaknya menikmati peran barunya sebagai seorang istri. Sejak menikah dengan Emil Dardak, pemain film Bestfriend" itu jarang terlihat di layar kaca. Rupanya, mantan kekasih Miller itu ikut menemani suami ke Inggris yang sedang menuntut ilmu di Oxford University.

'Kemarin itu bisa dibilang bulan madu sih. Kan temani suamiku ngambil program di Oxford Inggris. Di sana dua minggu,' ujarnya ketika ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta, Kamis (10/10).

Berada di negeri Pangeran William, membuat pasangan yang menikah 30 Agustus lalu itu menyia-nyiakan momen berharga ini. Meski maksudnya untuk kuliah, tapi juga dimanfaatkan untuk usaha mendapat momongan. Keduanya mengaku ingin sesegera mungkin menggendong momongan.

'Kalau ditunda sih nggak, jadi jalani saja. Kalau dikasih Alhamdulillah, kalau belum ya nggak apa-apa kan. Lagian saya masih ada pekerjaan sama kuliah juga,' ungkap wanita kelahiran Jakarta, 19 Februari 1994 itu.

Hidup berumah tangga, akunya, dia mengalami banyak kebahagiaan setelah berumahtangga. 'Enaknya menikah itu jadi ada teman berbagi, teman melampiaskan segala kebahagiaan. Kadang kalau lagi galau-galau dikit, ada tempat berbagi,' tukasnya.

Meski menikah muda, anak dari pasangan Rudi Bachsin dan Maria Lilian Pecsh ini bersyukur karena Emil masih mendukung dirinya untuk terus berkarir didunia entertain. 'Alhamdulillah, suami aku mengerti sekali, karena saya juga mengerti dunia dia yang bekerja  kantoran,' tandas pemilik rambut panjang itu. (dew)


ARTIS Arumi Bachsin tampaknya menikmati peran barunya sebagai seorang istri. Sejak menikah dengan Emil Dardak, pemain film Bestfriend" itu jarang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News