Berawal dari Casting Berakhir karena Perselingkuhan

Berawal dari Casting Berakhir karena Perselingkuhan
Kristen Stewart dan Robert Pattinson. Foto: Dok/JPNN

jpnn.com - KISAH cinta Kristen Stewart dan Robert Pattinson memang sudah berakhir sejak beberapa bulan lalu. Rob kini bahkan tengah dekat dengan putri aktor Sean Penn, Dylan Penn, sementara Kristen terus mencari pria lain yang bisa menggantikan Rob di hatinya.

Namun cerita cinta bekas pasangan yang kerap disingkat "Robstein" ini seolah tak pernah selesai. Bukan lagi soal bagaimana mereka putus, tapi kapan sebenarnya keduanya pertama kali bertemu kemudian jatuh hati. Jawaban yang benar kala mereka dipasanggkan dalam film "Twilight."

Yang lebih tepat lagi, saat aktor ganteng 27 tahun dan artis cantik 23 tahun itu bertemu menjalani casting. Momen penuh makna pemeran Edward dan Bella Swan diungkapkan sutradara Twilight, Catherine Hardwicke, saat diwawancarai laman Hollywoodlife dan dikutip Kamis (17/10).

"Chemistry antara Rob dan Kristen sudah muncul sejak mereka pertama kali bertemu," ucap Catherine. Diceritakan Catherine, begitu selesai membaca novel Twilight, pikirannya langsung tertuju pada Kristen yang menurutnya cocok memerankan tokoh Bella Swan.

Untuk memastikannya, Catherine sempat mengikuti perkembangan karier artis kelahiran 9 April 1990 itu, bahkan melihat aktingnya secara langsung saat pembuatan film "Into The Wild" sampai "Adventureland." "Gadis ini (Kristen) memang menarik," pikir Catherine kala itu.

Pemeran wanita sudah didapat, kini tinggal lawan mainnya. Dari ratusan aktor yang menjalani casting hanya 4 orang yang diminta Catherine mendatangi rumahnya. Dia ingin tahu siapa aktor yang memiliki chemistry dengan Kristen, tak sekadar sebagai lawan main biasa.

Selepas itu sejarah. Kristen dan Robert lengket tak hanya di tempat syuting tapi di kehidupan pribadi. Badai menerpa hubungan mereka setelah Kristen mengaku telah berselingkuh dengan sutradara Rupert Sanders kala pembuatan film "Snow White and The Huntsman." (pra/jpnn)


KISAH cinta Kristen Stewart dan Robert Pattinson memang sudah berakhir sejak beberapa bulan lalu. Rob kini bahkan tengah dekat dengan putri aktor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News