Ikke Nurjanah Tak Ingin Hubungan Instan

Ikke Nurjanah Tak Ingin Hubungan Instan
Ikke Nurjanah Tak Ingin Hubungan Instan

jpnn.com - PEDANGDUT Ikke Nurjanah tampaknya betah dengan status jandanya. Buktinya pelantun Memandangmu itu sudah hampir tujuh tahun bercerai dari Aldy Wahab, namun masih betah dengan kesendiriannya. Dibanding urusan jodoh, wanita kelahiran Jakarta, 18 Mei 1974 ini mengaku ingin fokus berkarier.

"Kalau jodohnya ada pasti saya jalani. Tapi sekarang lagi konsentrasinya kerja dulu," ujar pemilik nama lengkap Hartini Erpi Nurjanah ini.
 
Pernah gagal dalam membina rumah tangga, ibu dari Siti Adira Kinaya ini mengaku lebih selektif dalam memilih pasangan, dia pun kini lebih mengedepankan chemistry dalam menjalin hubungan dengan pria. "Apalagi aku sudah pernah mengalami kegagalan, proses itulah yang membuat saya berpikir panjang untuk menjalaninya. Jadinya nggak mungkin instan, berkenalan langsung menikah," jelasnya.

Menurutnya, banyak hal yang harus dipahami pasangannya kelak mengenai dirinya. "Aku lebih selektif. Saat-saat ini chemistry itu penting. Banyak hal yang harus dipahami oleh calon pasangan saya. Bagaimana panggilan hati," tambah pelantun Sun Sing Suwe ini.

Untungnya, sang anak, tak pernah menuntutnya untuk segera mempunyai ayah baru. "Anak sekarang nggak ya, dia lagi sibuk dengan dunianya sendiri. Anak sekarang mood-nya, kita harus lebih sabar-sabar," tutur sulung dari empat bersaudara pasangan Abdul Pihar Tanjung dan Junaerti itu.

Walaupun si kecil tak pernah meminta kehadiran sosok ayah baru, namun Ikke merasa dirinya perlu untuk terus berikhtiar mencari pasangan. "Pasti ya, ketemui sama pria yang mencoba dekat, atau saya yang mencoba untuk berteman ada. Tapi tidak semudah itu juga, saya step pendekatannya panjang dan ada beberapa orang lain yang step-nya pendek," pungkasnya. (dew)


PEDANGDUT Ikke Nurjanah tampaknya betah dengan status jandanya. Buktinya pelantun Memandangmu itu sudah hampir tujuh tahun bercerai dari Aldy Wahab,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News