Ben Whishaw Terpilih Jadi Pemeran Freddie Mercury

Ben Whishaw Terpilih Jadi Pemeran Freddie Mercury
Ben Whishaw. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Aktor asal Inggris, Ben Whishaw mendapatkan peran utama dalam film yang berkisah tentang vokalis band Queen, Freddie Mercury. Whishaw akan beperan sebagai dedengkot band legendaris tersebut.

Whishaw yang kini berusia 33 tahun terkenal dengan aktingnya sebagai Q, rekan James Bond dalam film 'Skyfall'. Aktor yang telah memproklamirkan dirinya seorang gay ini tidak asing dengan peran sebagai bintang rock. Pada tahun 2005 lalu, ia memerankan karakter gitaris The Rolling Stones, Keith Richard dalam film 'Stoned'.

 

Seperti dilansir Daily Mail, Minggu (20/10), masuknya Whishaw dalam proyek film Freddie Mercury diungkapkan oleh drummer Queen, Roger Taylor. Ia mengatakan bahwa aktor pemeran Freddie Mercury berinisial BW.

Awalnya, sosok Freddie Mercury akan diperankan oleh aktor Sacha Baron Cohen. Namun, keterlibatan aktor spesialis film komedi satir itu ditarik dengan alasan perbedaan visi kreatif.

Pasalnya, Baron Cohen yang menjadi tokoh utama dalam film 'Borat' dan 'Ali G Indahouse' selama ini identik dengan karakter yang konyol.

"Kami tidak ingin film ini menjadi sebuah lelucon," kata Taylor.

Sumber yang terlibat dalam proyek film band Queen juga telah membenarkan kabar ini. Sumber itu memastikan bahwa pihak produser sudah menyerahkan peran utama kepada Whishaw.

LONDON - Aktor asal Inggris, Ben Whishaw mendapatkan peran utama dalam film yang berkisah tentang vokalis band Queen, Freddie Mercury. Whishaw akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News