Diunggulkan Menangi Konvensi, Ini Reaksi Dahlan Iskan

Diunggulkan Menangi Konvensi, Ini Reaksi Dahlan Iskan
Diunggulkan Menangi Konvensi, Ini Reaksi Dahlan Iskan

jpnn.com - JAKARTA - Nama Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan terus melejit dalam berbagai survei. Terakhir, Lingkaran Survei Indonesia (LSI) menempatkan Dahlan sebagai figur yang bakal  memenangi Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat.

Lalu apa tanggapan pria asal Magetan itu? Ditemui usai mengelar rapat dengan Komisi VI DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Senin (21/10) malam, Dahlan berujar bahwa dirinya tak begitu memdulikan hasil survei. Sebab yang terpenting baginya adalah kerja.

"Aku enggak mikir survei. Rating ini kan naik turun, naik turun dan saya juga tidak punya strategi. Saya lihat perkembangan saja, ini kan masih jauh prosesnya," paparnya.

Mantan Dirut PLN ini justru mengaku tahu bahwa dirinya diunggulkan jadi pemenang Konvensi Capres PD dari orang-orang yang mengiriminya link berita. "Saya dikirimi orang link berita, kalau enggak dikirimi orang, ya, saya enggak tahu. Tahunya dari situ saja, karena ada yang ngirimi," pungkasnya.

Sebelumnya LSI dalam paparan hasil survei, Minggu (20/10) lalu merilis jika pemilihan presiden di antara peserta konvensi capres PD dilakukan hari ini, maka Dahlan akan memenangi persaingan dengan raihan 16,1 persen. Di bawah nama Dahlan ada Pramono Edhie Wibowo (5,3 persen) dan Marzuki Alie (3,2 persen), Gita Wirjawan (2,2 persen). Sedangkan kandidat lainnya seperti Irman Gusman, Anies Baswedan, Sarundajang, Hayono Isman, Endiartono Sutarto, Dino Patti Djalal dan Ali Masykur Musa masing-masing hanya meraih di bawah 2 persen.(chi/jpnn)

JAKARTA - Nama Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan terus melejit dalam berbagai survei. Terakhir, Lingkaran Survei Indonesia (LSI)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News