Sang Putri Ikuti Jejak Mami

Sang Putri Ikuti Jejak Mami
Sang Putri Ikuti Jejak Mami

jpnn.com - BUAH jatuh tak jauh dari pohonnya. Peribahasa ini cocok disandang Marcelle Brinette Renee Lefrandt, anak pasangan model Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer. Meski baru baru berusia enam tahun, namun Brinette sudah memperlihatkan bakatnya di dunia modeling.

"Kalau Brinette suka jadi fashion designer, dia suka ikut-ikutan fashion," kata Dewi di Jakarta Fashion Week (JFW) di Senayan City, Jumat (25/10) malam.

Dewi menambahkan, anak pertamanya itu juga sudah bisa memilih pakaian sendiri. Namun, Dewi masih melarang anaknya untuk menggunakan high heels.

"Dia pilih pakaiannya sendiri, bawa tas udah matching. Dia bilang 'Mami boleh pakai heels gak?' Saya belum bolehin," terangnya.

Dewi mengaku tidak memberikan arahan tertentu agar anaknya menjadi model. Namun, dia juga tidak akan menghalangi jika anaknya itu ingin terjun ke dunia modeling.

"So far kita kasih kebebasan, baru kelas satu SD. Masih anak-anak, masih suka pink princesss gitu. Udah mulai lihat sepatu aku kan tinggi-tinggi. Dia mau beli yang wedges tapi saya beliin wedged yang kecil untuk anak-anak," ungkapnya.

Sedangkan Marcellino mengungkapkan, putrinya sangat suka dengan gambar. Namun tidak seperti anak seumurannya, Brinette lebih suka menggambar fashion ketimbang komik. "Saya gambar komik, dia gambar fashion," ungkap Marcellino.(abu/jpnn)


BUAH jatuh tak jauh dari pohonnya. Peribahasa ini cocok disandang Marcelle Brinette Renee Lefrandt, anak pasangan model Marcellino Lefrandt dan Dewi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News