Jaringan Partai Harus Sinergi dengan Peserta Konvensi

Jaringan Partai Harus Sinergi dengan Peserta Konvensi
Peserta konvensi Capres Partai Demokrat, yang juga Menteri BUMN Dahlan Iskan berfoto bersama kader Demokrat. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - BOGOR - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan mengungkapkan alasan mengapa dirinya selama ini tak pernah menghubungi kader-kader Partai Demokrat saat tengah melakukan kunjungan kerja ke berbagai daerah.

Meski saat ini Dahlan termasuk Peserta Konvensi Calon Presiden dari Partai Demokrat, dia tak mau terlalu percaya diri.

"Yang jelas begini, bahwa kalau misalnya saya ke daerah-daerah pada hari Sabtu-Minggu saya enggak ngontak (menghubungi) ke jaringan Partai Demokrat di daerah-daerah, karena selama ini kan saya merasa bukan orang Demokrat," ucap Dahlan usai menghadiri acara perayaan HUT Demokrat ke-12 di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/10) malam.

Bekas Dirut PLN ini berkeyakinan bahwa dirinya belum tentu dapat diterima sepenuhnya oleh semua kader Partai Demokrat. "Kemudian belum tentu nanti di daerah diterima, karena mungkin teman-teman di daerah belum dapat arahan bagaimana harus berhubungan dengan peserta konvensi," papar Dahlan.

Setelah adanya pertemuan dengan puluhan ribu kader Demokrat dari berbagai daerah ini, setidaknya Dahlan menjadi tahu apa yang harus dia lakukan bila nanti berkunjung ke daerah.

"Nah temu kader ini menjadi jelas bahwa jaringan partai di daerah-daerah itu harus bersinergi dengan peserta konvensi, siapa pun peserta konvensi itu mau dari partai maupun bukan dari partai harus bersinergi," tukas pria asal Magetan ini. (chi/jpnn)


BOGOR - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan mengungkapkan alasan mengapa dirinya selama ini tak pernah menghubungi kader-kader


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News