Polri Siap Jaga Masyarakat Tidur

Polri Siap Jaga Masyarakat Tidur
Polri Siap Jaga Masyarakat Tidur

jpnn.com - JAKARTA - Kapolri Komjen Sutarman menegaskan bahwa kepolisian akan terus berada di tengah-tengah masyarakat. Menurutnya, Polri siap hadir kapan dan di manapun masyarakat membutuhkan.

Hal itu diungkap Sutarman ditanya terobosan 100 hari pertamanya sebagai Kapolri, usai serah terima memori jabatan dari Kapolri lama Jenderal Timur Pradopo, Senin (28/10).

"Sudah saya paparkan berkali-kali dan sampaikan berkali-kali. Bahwa kita akan menghadirkan dari aspek preventif, menghadirkan anggota kita di tengah-tengah masyarakat, pada saat masyarakat membutuhkan," ujar Sutarman.

Bekas Kepala Bareskrim itu menambahkan polisi pun siap menjaga agar masyarakat tidur nyenyak dan kembali beraktivitas dengan lancar.

"Kapan masyarakat membutuhkan, tidurpun masyarakat membutuhkan Polri. Supaya tidurnya nyenyak dan besok paginya bisa kembali beraktivitas," ungkap bekas Kapolda Metro Jaya itu.

Karenanya, Kapolri mengatakan, patroli-patroli polisi, babinkamtibmas juga akan selalu disiagakan. "Saya sudah mempunyai konsep bahwa nanti babinkantibmas ini adalah embrionya kepala kepolisian kelurahan. Jadi kita dapat menyentuh masyarakat sampai ke kelurahan. Sehingga kita dapat mengetahui apa yang jadi keinginan masyakat," pungkasnya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Kapolri Komjen Sutarman menegaskan bahwa kepolisian akan terus berada di tengah-tengah masyarakat. Menurutnya, Polri siap hadir kapan dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News