Timur Percaya Sutarman Tuntaskan Tugasnya

Timur Percaya Sutarman Tuntaskan Tugasnya
Timur Percaya Sutarman Tuntaskan Tugasnya

jpnn.com - JAKARTA - Bekas Kapolri Jenderal Timur Pradopo berharap Kapolri Komjen Sutarman bisa melanjutkan tugas-tugasnya. Timur sudah memberikan memori naskah serah terima jabatan Kapolri kepada Sutarman, Senin (28/10) di Mabes Polri.

Timur menyatakan, secara formal sudah membuat laporan mana tugas yang sudah dilaksanakan dan belum. "Nah kemudian, Pak Tarman juga bagian dari pelaksana tugas yang saya laporkan tadi sehingga lebih nyambung dan langsung bisa melanjutkan apa yang telah dilaksanakan dan yang belum dilaksanakan," kata Timur di Mabes Polri, Senin (28/10).

Timur mengakui memang ada beberapa tugas yang belum berhasil dilaksanakan. "Termasuk pengungkapan kasus penembakan," beber bekas Kepala Baharkam Polri ini.

Namun, dia menyatakan optimis jika Sutarman nanti bisa menuntaskan tugas-tugas yang belum tercapai di era kepemimpinannya.

"Tentunya banyak yang sudah dilaksanakan dan tentunya banyak yang blm dilaksanakan, tentunya itu yang akan dilakukan Pak Tarman," ungkap bekas Kapolda Metro Jaya itu. (boy/jpnn)


JAKARTA - Bekas Kapolri Jenderal Timur Pradopo berharap Kapolri Komjen Sutarman bisa melanjutkan tugas-tugasnya. Timur sudah memberikan memori naskah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News