Ahok Anggap Sutarman Kapolri Keren

Ahok Anggap Sutarman Kapolri Keren
Ahok Anggap Sutarman Kapolri Keren

jpnn.com - DEPOK - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menilai bahwa Komisaris Jenderal Sutarman merupakan sosok yang tepat sebagai Kepala Kepolisian RI menggantikan Jenderal Timur Pradopo. Pria yang karib disapa Ahok itu menilai Sutarman merupakan sosok polisi yang bagus, termasuk dari sisi penampilan.

"Dia (Sutarman) orang yang gagah, body-nya saja sudah keren," kata Ahok di sela-sela  upacara serah terima jabatan Kapolri di Markas Korps Brigadir Mobil Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (29/10).

Ahok menambahkan, Sutarman merupakan sosok yang berani dan tegas dalam menjalankan tugasnya. "Pasti bagus, pasti mantap," tegas pendamping Joko Widodo ini.

Sertijab Kapolri yang digelar di halaman Mako Brimob Kelapa Dua pagi tadi, berjalan aman dan lancar. Acara itu juga dihadiri sejumlah perwira tinggi Polri dan tamu undangan. (boy/jpnn)

DEPOK - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menilai bahwa Komisaris Jenderal Sutarman merupakan sosok yang tepat sebagai Kepala Kepolisian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News