Sabtu, 03 Desember 2016 | 22:36:01

Selasa, 29 Oktober 2013 , 12:19:00

Beredar Foto Bugil Diduga Sespri Kapolda Lampung


JAKARTA - Publik kembali dibuat terhenyak dengan pornografi dunia maya. Kali ini, beredar tiga foto bugil yang di facebook, yang diduga mirip RS, oknum Sekretaris Pribadi Kapolda Lampung Brigjen Heru Winarko.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Ronny F. Sompie mengatakan bahwa Polda Lampung tengah melakukan pengecekan foto itu. Ia mengaku sudah mengetahui kabar beredarnya foto tersebut.

"Apakah fitnah atau foto asli, saya belum dapat hasil pemeriksaannya," kata Ronny di Markas Korps Brimob Kelapa Dua Depok, Jawa Barat, Selasa (29/10) di sela-sela serah terima jabatan Kapolri.

Brigjen Heru menegaskan bahwa kasus ini tengah diselidik Propam Polda Lampung. Menurutnya, "Langsung kami proses di Divisi Propam Polda Lampung," katanya di Mako Brimob, Selasa (29/10).

Ia mengaku belum sempat menyakan langsung kepada RS mengenai foto-foto itu. "Kemarin sore saya sudah di sini untuk acara Sertijab ini," katanya.

Yang jelas, ia menambahkan, jika memang benar itu foto RS maka akan disanksi tegs. "Semua terkait disiplin ya kita proses," tegasnya. (boy/jpnn)

cheap jordan shoescheap jordan shoescheap jordan shoessac longchamp pas cher