Kepsek Pastikan Semua Pelaku Video Mesum Sudah Diberi Sanksi

Kepsek Pastikan Semua Pelaku Video Mesum Sudah Diberi Sanksi
Kepsek Pastikan Semua Pelaku Video Mesum Sudah Diberi Sanksi

jpnn.com - :vid="9718"

JAKARTA--SMP 4 Jakarta, mendadak tenar. Tapi sayangnya, kali ini bukan tenar karena prestasi, melainkan akibat ulah 7 muridnya. 6 siswi dan 1 siswa, terlibat dalam video mesum yang dilakukan di ruang kelas kosong.

Video mesum ini pun memancing reaksi keras mulai dari kalangan politisi, akademisi, Gubernur DKI Joko Widodo hingga Menteri Pendidikan M Nuh ikut mengomentari kekecewaan atas kejadian ini. Orang tua AE, pemeran wanita dalam video mesum tersebut sudah memberi klarifikasi dengan mengatakan anaknya adalah korban bullying teman-temannya.

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) ikut turun tangan. 7 pelajar tersebut kini sudah mendapatkan sanksi skorsing dari sekolah dan kasusnya masih bergulir di kepolisian. Kepala SMP 4 Jakarta, Achmad Jazuli mengaku pihaknya kecolongan atas kasus tersebut dan berharap kejadian itu menjadi pelajaran bagi semua pihak.

Berikut wawancara dengan Achmad Jazuli, Selasa (29/10):


Pengakuan dari Orang tua AE, anaknya adalah korban bullying di sekolah ini. Bagaimana tanggapan anda sebagai Kepsek?

Kalau soal kebenaran video itu bagaimana, adanya di penyidik ya.

Apa tindakan pihak sekolah pada pelaku yang terlibat video mesum ini?

:vid="9718" JAKARTA--SMP 4 Jakarta, mendadak tenar. Tapi sayangnya, kali ini bukan tenar karena prestasi, melainkan akibat ulah 7 muridnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News