Asmirandah Tutupi Jonas Rivano Peluk Islam

Asmirandah Tutupi Jonas Rivano Peluk Islam
Asmirandah Tutupi Jonas Rivano Peluk Islam

jpnn.com - JAKARTA - Artis cantik Asmirandah memilih untuk menutupi kabar kekasihnya, Jonas Rivano telah memeluk Islam. Ia beralasan persoalan tersebut bukanlah konsumsi publik yang layak dibicarakan.

"Soal mualaf menurut saya tidak jadi pembicaraan khalayak," kata Asmirandah saat ditemui di Kawasan Cibubur Jawa Barat, Selasa (29/10).

Meski demikian ia mengakui bahwa perbedaan agama harus diselesaikan. Namun untuk saat ini, Asmirandah masih enggan untuk membicarakannya,

"Untuk saat ini, aku belum bisa bicara. Tapi kalau untuk menikah pastinya senang, biar masalah pribadi, saya yang menjalani," ungkapnya.

Pernyataan berbeda diungkapkan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Beji Depok Jawa Barat, Ustaz Mahari Madarif. Ia menegaskan bahwa Jonas telah memeluk Islam sejak 21 Agustus 2013 di Masjid An-Nur, bada Subuh.

"Pas habis Islam-kan ada amanat dari pihak Asmirandah dan Jonas biar tidak diberitakan. Karena nanti mereka akan melakukan jumpa pers sendiri," terang Ustaz Mahari. (abu/jpnn)


JAKARTA - Artis cantik Asmirandah memilih untuk menutupi kabar kekasihnya, Jonas Rivano telah memeluk Islam. Ia beralasan persoalan tersebut bukanlah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News