Brigadir RS Diperiksa Divpropam Polda Lampung

Brigadir RS Diperiksa Divpropam Polda Lampung
Brigadir RS Diperiksa Divpropam Polda Lampung

jpnn.com - BANDARLAMPUNG - Kepolisian Daerah (Polda) Lampung bergerak cepat menanggapi kasus foto Polisi Wanita (Polwan) tanpa busana yang beredar di jejaring sosial Facebook. Saat ini, Brigadir Polisi RS yang diduga sebagai pemeran dalam gambar telanjang itu diperiksa oleh Divisi Propam Polda Lampung, Selasa (29/10).

Irwasda Polda Lampung, Kombes Budi Susanto mengatakan oknum Polwan yang juga sekretaris pribadi (Sespri) Kapolda Lampung, Brigjen Heru Winarko tengah dimintai keterangan terkait dengan menyebarnya foto tak senonoh itu. "Kalau oknum tersebut sedang kita periksa Dipropam," kata Budi seperti yang dilansir Radar Lampung (JPNN Group), Rabu (30/10).

Sebelumnya, tiga foto bugil RS diunduh di akun Facebook-nya. Ketiga foto itu tanpa busana.

Foto pertama dan kedua diambil sembari rebahan di tempat tidurnya yang dibalut seprai berwarna pink. Perempuan ini mengabadikan dirinya dari arah atas.

Sementara foto ketiga sosok mirip Brigpol RS berpose dengan memfoto dirinya sendiri di depan cermin menggunakan smartphone-nya ber-hard case putih.
    
Gambar perempuan berambut pendek ini tampak berada dalam sebuah ruangan seperti kamar tidur. Di belakang dirinya terlihat seragam polisi yang tergantung di pintu. (why/awa/jpnn)

BANDARLAMPUNG - Kepolisian Daerah (Polda) Lampung bergerak cepat menanggapi kasus foto Polisi Wanita (Polwan) tanpa busana yang beredar di jejaring


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News