Foto Brigadir RS Disebar, Pertemuan Polwan Lampung Digelar

Foto Brigadir RS Disebar, Pertemuan Polwan Lampung Digelar
Polwan di jajaran Polda Lampung dikumpulkan di Aula Sekolah Polisi Negara (SPN) Kemiling, Selasa (29/10). Ini menyusul beredarnya foto bugil mirip Brigpol RS yang merupakan sekretaris pribadi (Sespri) Kapolda Lampung Brigjen Heru Winarko. Foto: Aji Saktiyanto/Radar Lampung/JPNN.com

jpnn.com - BANDARLAMPUNG, JPNN.com - Polisi Wanita (Polwan) di Kepolisian Daerah (Polda) Lampung langsung menggelar pertemuan. Pertemuan ini diduga kuat menyikapi beredarnya foto tanpa busana yang diduga mirip Brigadir RS di akun jejaring Facebook.

Berdasarkan laporan Radar Lampung (JPNN Group), Rabu (30/10), pertemuan digelar di Gedung Subarkah Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Kemiling, Bandarlampung, Selasa (29/10). Pertemuan tertutup ini dihadiri sekira 125 personel dari jajaran Polda lampung dan Polresta Bandarlampung.

Namun pertemuan yang diduga membahas foto bugil RS ini dibantah salah seorang polwan senior Polda Lampung, Elfrians. Kata dia, pertemuan itu tidak membicarakan foto tersebut.

"Kami instruksi pengarahan saja, agar polwan Lampung tetap solid. Tidak ada membahas foto bugil oknum polwan tersebut”, kata Elfrians kepada Radar Lampung.

Namun ketika ditanya lebih jauh,  Elfrian tak ingin berkomentar. Alasannya, atasannya lebih berkompoten menjelaskan masalah tersebut.
"Kami memiliki atasan dan silakan tanya ke Humas Polda Lampung dan Dirkrimsus, karena semua harus ijin atasan,” ungkapnya.

Sebelumnya, tiga foto bugil RS diunduh di akun Facebook-nya. Ketiga foto itu tanpa busana. Namun, gambar tersebut sudah dihapus. Diduga, penyebar gambar tersebut adalah mantan pacar RS yang sakit hati lantaran berselingkuh dengan pejabat Polda Lampung.

Foto pertama dan kedua diambil sembari rebahan di tempat tidurnya yang dibalut seprai berwarna pink. Perempuan ini mengabadikan dirinya dari arah atas.

Sementara foto ketiga sosok mirip Brigpol RS berpose dengan memfoto dirinya sendiri di depan cermin menggunakan smartphone-nya ber-hard case putih.
    
Gambar perempuan berambut pendek ini tampak berada dalam sebuah ruangan seperti kamar tidur. Di belakang dirinya terlihat seragam polisi yang tergantung di pintu. (why/awa/jpnn)


BANDARLAMPUNG, JPNN.com - Polisi Wanita (Polwan) di Kepolisian Daerah (Polda) Lampung langsung menggelar pertemuan. Pertemuan ini diduga kuat menyikapi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News