Jonas Rivanno Bantah Mualaf dan Nikahi Asmirandah

Jonas Rivanno Bantah Mualaf dan Nikahi Asmirandah
Jonas Rivanno Bantah Mualaf dan Nikahi Asmirandah

jpnn.com - JAKARTA - Pesinetron Jonas Rivanno membantah dirinya telah menjadi mualaf. Jonas mengaku hingga kini masih Kristen dan tidak pernah membaca dua kalimat syahadat.

"Aku tidak menjadi mualaf, tidak ucap dua kalimat syahadat, dan aku kristen. Aku gak mau salahin siapapun di sini," kata Jonas di Kediaman Asmirandah di Kawasan Cibubur, Selasa (29/10) malam.

Terkait foto yang beredar dirinya ada di dalam masjid dan menggunakan pakaian muslim,  Jonas tidak membantahnya. Ia mengakui bahwa sudah sejak dua tahun lalu dirinya memang sering menggunakan pakaian muslim.

"Sampai Lebaran kemarin aku sudah biasa pakai baju koko, bukan berarti gue orang Islam. Sejak dua tahun lalu, Lebaran temanin Andah gue pakai baju koko kok," ungkapnya.

Jonas juga membantah dirinya menikah pada 17 Oktober lalu.  Keluarga Asmirandah hanya konsultasi ke Kantor Urusan Agam (KUA) untuk masalah pernikahan tapi belum menikah.

Namun dirinya mengakui akan menikahi Asmirandah Januari mendatang. "Itu bulan Januari juga tadinya gak mau cerita. Tapi karena sudah terbuka ya sudah. Nanti kita akan bicara lagi," ujarnya. (abu/jpnn)


JAKARTA - Pesinetron Jonas Rivanno membantah dirinya telah menjadi mualaf. Jonas mengaku hingga kini masih Kristen dan tidak pernah membaca dua kalimat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News