WNA Coba Loncat dari Lantai 19 Apartemen KG

WNA Coba Loncat dari Lantai 19 Apartemen KG
WNA Coba Loncat dari Lantai 19 Apartemen KG

jpnn.com - JAKARTA--Seorang warga negara asing (WNA) kulit hitam mencoba loncat dari lantai 19 Apartemen Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Kamis (31/10).

Pria yang belum diketahui identitasnya itu mencoba menghindari penangkapan yang dilakukan oleh Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Polri. Beruntung, niatnya itu tidak terjadi karena personil polisi berhasil menahannya.

"Hampir saja melompat tapi segera ditangkap oleh petugas kami,"  Direktur Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Polri Brigjen Pol Arief Sulistyanto di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan.

Arief menyatakan pria itu termasuk dalam 25 orang yang dibekuk polisi karena kasus dugaan pembajakan email. Sindikat ini tersebar di 9 kamar apartemen mewah tersebut. Saat penangkapan, kata Arief, mereka sedang tertidur.

Beberapa di antaranya mengetahui polisi datang ke kamar mereka dan berusaha mengunci pintu kamar rapat-rapat. Namun, kekuatan polisi yang mencapai 90 orang personil akhirnya mendobrak beberapa pintu dan langsung melakukan penangkapan.

Tidak ada perlawanan berlebihan, kecuali seorang pelaku yang berusaha loncat dari apartemen samping Mall of Indonesia tersebut.

"Kami dari jam 8 malam sudah mulai memantau untuk menangkap target setelah kami investigasi selama satu bulan," tandas Arief. (flo/jpnn)

JAKARTA--Seorang warga negara asing (WNA) kulit hitam mencoba loncat dari lantai 19 Apartemen Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Kamis (31/10). Pria


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News