Foto Panas Beredar, Polwan Lampung Dikumpul Kapolda

Foto Panas Beredar, Polwan Lampung Dikumpul Kapolda
Polwan Lampung. Foto: JPNN.com

jpnn.com - BANDARLAMPUNG - Kapolda Lampung, Brigjen Heru Winarko mengumpulkan polisi wanita (Polwan) di Sekolah Polisi Negara (SPN) Kemiling, Bandarlampung, Kamis (31/10). Pertemuan khusus Heru dengan para Polwan ini diduga berhubungan beredarnya foto panas Brigadir RS, Sekretaris Pribadi (Sespri) Kapolda Lampung yang sudah dibebastugaskan.

Pertemuan ini merupakan yang kali kedua bagi para Polwan. Sebelumnya, pertemuan juga digelar di tempat yang sama pada Selasa (29/10) dan dihadiri sekira 125 personel.

Sama dengan pertemuan sebelumnya, pertemuan Polwan dengan Heru berlangsung tertutup. "Maaf tidak untuk diliput, ini pertemuan internal kepolisian," kata salah seorang polisi kepada Radar Lampung (JPNN Group), Kamis (31/10).

Kabid Humas Polda Lampung, AKBP Sulistyaningsih yang dikonfirmasi Radar Lampung juga membantah pertemuan itu ada kaitannya dengan foto panas RS. Kata dia, hanya pengarahan biasa yang dilakukan oleh Heru.

"Dihadiri sebanya 321 personel dan diminta tetap solid dan mengutamakan pelayanan masyarakat," kata Sulistyaningsih. (ary/awa/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Demo Buruh Berpotensi Rusuh

BANDARLAMPUNG - Kapolda Lampung, Brigjen Heru Winarko mengumpulkan polisi wanita (Polwan) di Sekolah Polisi Negara (SPN) Kemiling, Bandarlampung,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News