Kapolri Janji Tindak Oknum Kapolsek yang Pamer Kemaluan

Kapolri Janji Tindak Oknum Kapolsek yang Pamer Kemaluan
Kapolri Janji Tindak Oknum Kapolsek yang Pamer Kemaluan

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Kepolisian Republik Indonesia Komisaris Jenderal Sutarman menegaskan akan menindak tegas oknum Kepala Kepolisian Sektor (kapolsek) di Wonogiri yang memperlihat kan foto sedang menunjukkan kemaluannya di dunia maya.

"Apapun pelanggarannya akan dilakukan penindakan," tegas Sutarman kepada wartawan usai salat Jumat (1/11) di Markas Besar Polri.

Sutarman menjelaskan pihaknya melakukan pola kerja dari penyelidikan ke penyidikan. "Pola kerja kita mulai dapat laporan dari masyarakat kita memperoleh sendiri kita melakukan lidik dan kita ungkap dari aspek penyidikan," katanya.

Menurut Sutarman, apapun pelanggarannya, akan dilakukan penegakkan hukum. "Termasuk siapa yang upload foto itu ke dunia maya," kata bekas Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri itu.

Seperti diketahui, di internet beredar foto bugil mirip Kapolsek di wilayah Wonogiri, Jawa Tengah sudah beredar luas. Perwira pertama dengan pangkat AKP berinisial MS itu sudah dinonaktifkan.

Kapolres Wonogiri AKBP Tanti Septiyani menjelaskan MS sengaja dinonaktifkan karena untuk mempermudah proses pemeriksaan. Saat ini, penyelidik tengan mendalami motif peredaran foto tersebut.

"Supaya tidak mengganggu proses pemeriksaan," kata Tanti, Kamis (30/10).

Dari 13 foto yang ditampilkan, MS berseragam polisi, Selain sedang memegang dadanya, ia juga memperlihatkan kemalauanya yang diunggah di sebuah blog pada 28 September 2013. (boy/jpnn)


JAKARTA - Kepala Kepolisian Republik Indonesia Komisaris Jenderal Sutarman menegaskan akan menindak tegas oknum Kepala Kepolisian Sektor (kapolsek)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News