Penyebar Foto Panas Polwan Dikenal Sombong

Penyebar Foto Panas Polwan Dikenal Sombong
Bayu Perdana. Foto: Ist/Radar Lampung/JPNN.com

jpnn.com - BANDARLAMPUNG - Tersebarnya foto bugil Brigpol RS, mantan sekretaris pribadi (Sespri) Kapolda Lampung tidak saja membikin gerah pejabat Polda, tapi juga membuat geger warga Lampung.

Namun, banyak yang belum mengetahui siapa sosok di balik tersebarnya foto syur tersebut. Adalah Bayu Perdana (BP) yang dijadikan tersangka oleh Polda Lampung yang menyelesaikan pendidikan tingginya di Lampung.

Radar Lampung (JPNN Group) menelesuri sosok Bayu melalui rekannya di kalangan mahasiswa angkatan 2008 salah satu perguruan tinggi swasta itu.

Salah seorang rekan Bayu yang ditemui berinisial F mengatakan BP tidak asing di kampus. Kata dia, pemuda yang telah ditahan oleh Ditkrimsus Polda Lampung itu di mata rekan-rekan kampusnya adalah sosok yang selalu ingin menonjol.

Meskipun selalu ingin menonjol tapi di mahasiswa seangkatannya kurang bersosialisasi. Menurut perempuan ini, BP hanya datang ke kampus jika ada jadwal kuliah.

’’Dia itu hanya datang kalau ada kuliah. Tetapi di kalangan rekan seangkatannya, dia cukup dikenal karena dianggap besar omong dan tak bisa dibantah,” kata F seperti dilansir  Radar Lampung, Sabtu (2/11). (fik/awa/jpnn)

 

BANDARLAMPUNG - Tersebarnya foto bugil Brigpol RS, mantan sekretaris pribadi (Sespri) Kapolda Lampung tidak saja membikin gerah pejabat Polda, tapi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News