Nenek Tua Renta Curi Berlian di California

Nenek Tua Renta Curi Berlian di California
Nenek Tua Renta Curi Berlian di California

jpnn.com - CALIFORNIA--Bukannya tobat, seorang nenek renta berusia 83 tahun, kembali ditangkap pada Rabu lalu karena diduga mencoba mencuri cincin berlian di toko perhiasan terkenal Palm Desert, California, AS.

Doris Marie Payne, yang kehidupannya pernah didokumentasikan dalam sebuah film baru-baru ini, dibebaskan awal tahun ini, setelah menjalani hukuman lima tahun mendekam di penjara.

Mneurut kepolisian setempat, nenek ini selama 50 tahun belakangan terlibat sejumlah kasus perampokan. "Payne telah terlibat kasus pencurian perhiasan pada 21 Oktober lalu," kata Kepala Polisi di Desa Riverside, Julio Oseguera, seperti dilaporkan situs nydailynews(1/11).

Payne didakwa melakukan kejahatan pencurian sehingga harus ditahan dan didenda sebesar USD 45 ribu. "Cara saya mencuri perhiasan membuat saya bisa keliling dunia. New York, Milan, Roma, Paris, London," ujar Payne.

Nenek ini terakhir muncul di pengadilan pada 2011 lalu. Namun Payne membantah dia bangga dengan karir sebagai pencuri selama 50 tahun.

"Saya tidak pernah merasa senang dengan aktivitas pencurian itu," katanya di dalam sidang saat itu, sebelum dia akhirnya mendekam di penjara. (esy/jpnn)


CALIFORNIA--Bukannya tobat, seorang nenek renta berusia 83 tahun, kembali ditangkap pada Rabu lalu karena diduga mencoba mencuri cincin berlian di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News