Kapolri: Kalau Telanjang di Cermin Saja

Kapolri: Kalau Telanjang di Cermin Saja
Foto Polwan tanpa busana. Foto: Ist/Radar Lampung/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Kapolri Komjen Sutarman mengingatkan jangan pernah bugil di depan kamera. Apalagi foto tanpa busana itu disimpan di handphone.

Peringatan ini disampaikan pengganti Jenderal Timur Pradopo itu menanggapi kasus beredarnya foto seronok Brigadir RS, Polwan yang sebelumnya menjadi Sekretaris Pribadi Kapolda Lampung, Brigjen Heru Winarko. Atas kasus ini, RS kemudian dibebastugaskan.

Sutarman mengatakan dengan menyimpan foto tersebut maka akan membuka peluang terjadinya penyebaran. Makanya, ia menyarankan agar lebih baik telanjang di cermin saja.

"Harap ke depan kalau mau foto untuk diri sendiri, ya tidak usah disimpan di handphone. Kalau lihat telanjang, ya di cermin sajalah," ujarnya usai pelantikan pejabat di jajaran Mabes Polri, Senin
(4/11).

Sementara itu, Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Ronny Franky Sompie mengatakan tersangka penguunggah foto Brigadir RS, Bayu Perdana yang juga bekas kekasih RS masih diproses di Polda Lampung.

"Untuk tersangka yang mengupload itu sudah diproses dan sudah ditahan oleh penyidik Direktorat Reskrimsus Polda Lampung," ujar Ronny di Mabes Polri, Senin (4/11).

Seperti diketahui, tiga foto bugil Briptu RS sempat beredar di dunia maya. Usut punya usut, pelaku penyebaran adalah bekas pacar yang sakit hati karena hendak ditinggal menikah oleh RS. (boy/jpnn)

JAKARTA -- Kapolri Komjen Sutarman mengingatkan jangan pernah bugil di depan kamera. Apalagi foto tanpa busana itu disimpan di handphone. Peringatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News